banner image

Trik Atau Rahasia Google


Welcome Back :) , setelah beberapa bulan berhenti ngeblog kali ini saya akan membahas tentang Trik Atau Rahasia Google yang sangat MENGESANKAN ! ! ! !. CEKIDOOTT TKP :D :D

Untuk mencobanya sebaiknya gunakan browser seperti Mozilla Firefox atau Google Chrome. Sangat tidak disarankan untuk menggunakan browser IE (Internet Explorer).

Askew
Ketikkan pada kotak pencarian Google dengan menggunakan kata kunci “askew”, dan lihat apa yang akan terjadi pada tampilan yang dihasilkan. Google akan menjadi miring gara-gara kata kunci ini.

Do a barrel roll
Ketikkan kata kunci “do a barrel roll” dalam kotak pencarian google, sebelum selesai mengetik, lihat kejutan dengan tampilan animasi halaman google yang berputar dengan sendirinya hingga 360 derajat.

Gravity
Ketikkan dengan menggunakan kata kunci “Google Gravity” pada kotak pencarian google, namun jangan tekan enter, atau jangan klik Search (penelusuran), tapi klik pada tombol “I’m feeling lucky”, atau untuk google.co.id klik pada “Saya lagi beruntung”, dan lihat hasilnya. Berikut ini screenshot yang akan terjadi.

Sphere
Ketikkan “google sphere” pada kotak pencarian Google, jangan Enter, atau jangan klik Search (penelusuran), tapi klik pada “I’m feeling lucky”, atau untuk google.co.id klik pada “Saya lagi beruntung”, dan lihat hasilnya.

Bukan sulap bukan sihir :D, trik ini sudah di uji coba terlebihdahulu sehingga saya tidak ragu buat ngesharenya :D.
Trik Atau Rahasia Google Trik Atau Rahasia Google Reviewed by MORA ID on 5:50 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.