banner image

Mengenal 4 Macam Akun Google Yang Kita Miliki


Mengenal 4 Macam Akun Google Yang Kita Miliki?? ya, kali ini saya akan membahas 4 akun google yang kita miliki. Secara tidak sengaja pas saya membuka link https://myaccount.google.com/ di situ saya melihat 4 akun google saya di antaranya www.google.com, mail.google.com (gmail.com), maps.google.com dan www.youtube.com, di bawah ini saya akan menjelaskan tentang www.google.com, mail.google.com (gmail.com), maps.google.com dan www.youtube.com.

1.  www.google.com adalah suatu mesin pencarian terbesar dan terbaik saat ini.
Mendengar kata google saya jadi teringat pas saya bertanya ke teman saya tentang mata pelajaran yang belum saya mengerti dan teman saya malah menjawab "Tanya Mbah Google", mungkin pembaca juga pernah ada yang di jawab seperti itu sama temannya.

2.mail.google.com (gmail.com) adalah layanan email milik google.
Di jaman sekarang yang sistem teknologi semakin berkembang dan terus berkembang tentu kita membutuhkan sebuah alamat email entah itu untuk bisnis personal ataupun perusahaan. Selain itu kita pun bisa menggunakan email domain kita sendiri untuk login di mail.google.com (gmail.com), contoh: saya mempunyai email yang beralamat di example@namadomain.com biasanya login ke webmailnya dengan url mail.namadomain.com, nah dengan beberapa settingan dari pihak hoster kita bisa menggunakan email example@namadomain.com di url mail.google.com ataupun gmail.com.

3. maps.google.com adalah layanan pemetaan web yang saat ini masih terus di kembangkan oleh pihak google.
Google maps ini sangat berguna sekali buat saya untuk mengunjungi tempat-tempat baru, dengan menggunakan fitur GPS yang di milikinya saya sudah tidak ragu lagi mengunjungi tempat yang baru pertamakali saya kunjungi.

4. www.youtube.com adalah sebuah situs web untuk berbagi video.
Banyak sekali manfaat dari www.youtube.com ini bahkan gak sedikit orang yang menjadi viral karena videonya di www.youtube.com.

Sekian dari saya tentang artikel "Mengenal 4 Macam Akun Google Yang Kita Miliki", jika ada yang mau di tambahkan silakan isi kolom komentar.
Mengenal 4 Macam Akun Google Yang Kita Miliki Mengenal 4 Macam Akun Google Yang Kita Miliki Reviewed by Unknown on 8:34 PM Rating: 5

6 comments:

  1. nambah ilmu lagi nih terima kasih gan sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  2. Wah baru tahu saya kalo Youtube itu milik Goolge wkwkwk. Makasih gan nambah ilmu

    ReplyDelete
    Replies
    1. One for all gan :) awalnya sih ane gak tau juga, ehhh pas ane login di email gmail dan dengerin musik di youtube udah otomatis punya akun youtube :)

      Delete
  3. Healaahh kebetulan saya baru aja diterima di adsense gan hehehehe

    ReplyDelete

Powered by Blogger.